TATACARA PENDAFTARAN
1.Calon
tim peserta membaca petunjuk pelaksanaan
teknis (juklaknis) yang dapat diunduh di http://www.prapancahoops.blogspot.com
2. Calon tim peserta melakukan pendaftaran melalui sms dengan format: DAFTAR_(Nama Sekolah)_(Jumlah tim yang dikirimkan) kirim ke 085643948566
3. Calon tim peserta mengisi formulir pendaftaran yang dapat diunduh di http://www.prapancahoops.blogspot.com
4. Calon tim peserta membayar biaya pendaftaran per sekolah per tim sebesar Rp. 100.000,- (periode pendaftaran 14 Februari- 3 Maret 2013) dan sebesar Rp.150.000,- (periode pendaftaran 4 Maret – 31 Maret 2013) via transfer ke rekening BNI dengan no rek 0201351462 atas nama Agam Akhmad Syaukani. Bukti pendaftaran (transfer) harap disimpan dan wajib dibawa ketika Technical Meeting (TM).
5. Calon tim peserta melakukan konfirmasi pembayaran melalui sms dengan format: TRANSFER_(Nama Sekolah)_(tgl tranfer)_(nominal transfer) kirim ke 085643948566
6. Calon tim peserta yang telah membayar biaya pendaftaran diwajibkan mengirim formulir pendaftaran yang telah diisi via email ke alamat pbltmg@yahoo.com dengan subjek PBL (spasi) Nama Sekolah (spasi) Jumlah tim yang mewakili (Putera atau dan Puteri).
7. Semua berkas persyaratan dapat dilihat di juklaknis yang dapat diunduh di http://www.prapancahoops.blogspot.com
8. Berkas persyaratan dikumpulkan bersamaan dengan Technical Meeting (TM) yang akan diadakan pada hari Rabu, 3 April 2013 pukul 16.00 WIB bertempat di GOR Bambu Runcing Temanggung.
9. Jika terdapat kesulitan dalam proses registrasi dapat menghubungi CP panitia: 085643948566 (Agam) atau 085643395191 (Reza)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar